18 Laporan masyarakat diterima Polda Bengkulu Dan Polres Jajaran Selama 24 jam ditanggal 18 Desember 2023

TBNews, BENGKULU – Situasi di Provinsi Bengkulu selama 24 jam ditanggal 18 Desember 2023 tetap kondusif dan tercatat ada 18 laporan masyarakat yang diterima oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran Polda Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi S.Ik., M.Si., hari ini (18/12/23).

Dari data situasi yang diperoleh ada 12 laporan masyarakat dan dilaporkan di Polresta Bengkulu , Polres Bengkulu Tengah ( Benteng ), Polres Bengkulu Utara ( BU ), Polres Bengkulu Selatan ( BS ), Polres Seluma, Polres Kepahiang, polres kaur, serta Polres Mukomuko.

Laporan masyarakat yang diterima di Polresta Bengkulu ada 7 kasus yakni tentang kebakaran lahan, Curat, 2 kasus tentang pencurian, 2 kasus tentang lakalantas, serta tentang penganiayaan.

Di Polres Benteng terdata 2 kasus tentang pencabulan terhadap anak, dan lakalantas, di Polres BU terdata 1 kasus tentang lakalantas.

Di Polres BS terdata 1 kasus yakni tentang pengeroyokan , di Polres Kepahiang terdata 1 kasus yakni tentang pencurian, di Polres Seluma terdata 3 kasus yakni tentang lakalantas, persetubuhan terhadap anak, dan kebakaran lahan.

Sedangkan di Polres Kaur terdata 1 kasus yakni tentang lakalantas, serta di terakhir di Polres Mukomuko terdata 2 kasus yakni tentang penipuan dan pencurian.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Pihaknya akan terus berkomitmen untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Polri sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat luas untuk menjalankan tugasnya dan salah satunya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu terutama dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

” kami sangat mengharapkan peran serta dari seluruh masyarakat untuk bersama menjaga situasi dilingkungan sekitar agar situasi di Bengkulu makin kondusif.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *