WUJUDKAN ANGGOTA POLRI YANG DISIPLIN WAKAPOLRES BERSAMA SIE PROPAM POLRES BENGKULU UTARA LAKSANAKAN GAKTIBPLIN

TBnews , BENGKULU UTARA – Dalam mewujudkan anggota Polri secara khusus di Polres Bengkulu Utara Wakapolres Bengkulu Utara bersama dengan Sie Propam Polres Bengkulu Utara melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap para personel Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara. Rabu (20/12/2023) dengan sasaran antara lain sikap tampang, seragam kepolisian (gampol) serta kelengkapan identitas personel.

Wakapolres Bengkulu Utara Kompol Chusnul Qomar, S.H., S.I.K., M.M., mengatakan bahwa, Gaktibplin ini sebagai bentuk wujud agar sebagai aparat kepolisian sudah tentu harus menunjukan sikap yang baik dimana sebagai pelayan masyarakat harus memiliki kedisiplinan yang tinggi.

“kami tegur dan tindak langsung jika kedapatan adanya suatu pelanggaran yang di lakukan oleh anggota kepolisian”.tegas Kompol Chusnul sambil memeriksa identitas personil Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara.

Ia berharap, sebagai aparat keamanan yaitu Polri harus berlaku disiplin dan memberikan contoh yang kepada masyarakat termasuk pada kerapian pada berpakaian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *