Dansat Brimob Polda Bengkulu Pimpin Apel OMB

TBNews, BENGKULU – Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi, S.I.K  memimpin apel personil OMB, bertempat di lapangan  depan Mapolda Bengkulu, Senin (25/12/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasatgasda, Kasubsatgas dan Personil yang terlibat dalam operasi Mantap Brata Nala 2023.

Dansat Brimob menjelaskan bahwa dalam rangka Operasi Mantap Brata Nala kali ini bersamaan dengan adanya Operasi Lilin atau biasa disebut dengan Operasi Natal dan Tahun Baru (Nataru), diharapkan personil yang melaksanakan OMB tetap siaga akan adanya banyak aktivitas masyarakat diluar kota Bengkulu yang akan berkunjung untuk berwisata ke daerah kita.

Selanjutnya Dansat Brimob menegaskan kepada seluruh personel Polda Bengkulu agar tetap netral dalam mengawal Pemilu 2024.

“Kita harus bersikap tegas bahwa Polri netral dan profesional dalam mengamankan serta mengawal Pemilu 2024, tetap berhati-hati dengan pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencari kesalahan kita, tetap fokus pada tugas dan kita tunjukkan bahwa Polri dapat menjalankan tugas dengan baik,” ucap Dansat Brimob.

Mengakhiri arahannya Dansat Brimob menekankan kepada seluruh personel Polda Bengkulu agar tetap ikuti arahan Kapolri selama masa Operasi OMB berlangsung.

“Polri tidak boleh ikut dalam politik praktis, gaungkan betul bahwa netralitas Polri berjalan konsisten dan tidak terintervensi oleh pihak manapun dalam proses Pemilu 2024,” tutupnya.

#kapoldabengkulu #irjenpoldrsarmedwijaya #kabidhumaspoldabengkulu #kombespolanuardi #polresrejanglebong #polreskepahiang #polrestabengkulu #polresbenteng #polresbengkulutengah #polresbengkuluutara #polresbengkuluselatan #polreskaur #polresseluma #polresmukomuko #polreslebong

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *