Jalin Sinergitas, Dirlantas Polda Bengkulu Memantau Posko Pemantaun dan Pengawasan Transportasi pada Masa Natal dan Tahun Baru 2024

TBNews, BENGKULU – Direktur Lalu Lintas (Dir Lantas) Polda Bengkulu Kombes Pol H. Joko Suprayitno, melakukan pemantauan langsung di Posko Pemantauan dan Pengawasan Transportasi yang didirikan di depan Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengawasi kelancaran arus lalu lintas selama periode Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024, hari ini (26/12/23).

Dalam kunjungannya, Dir Lantas mengatakan bahwa situasi arus lalu lintas di wilayah Bengkulu masih tergolong berjalan dengan aman dan lancar.
“Pemantauan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta keamanan dan keselamatan pengguna jalan raya,” ungkapnya.

Dir Lantas juga mengatakan untuk personil yang berjaga di Posko agar tetap siaga dan sigap dalam memberikan bantuan secepat mungkin apabila diperlukan.

“Kami berkoordinasi erat dengan berbagai pihak terkait, termasuk Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya, untuk memastikan operasional posko berjalan lancar. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan pihak terkait lainnya sangat penting demi keselamatan dan kenyamanan bersama,” tambahnya.

Semoga dengan adanya posko pemantauan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta memastikan kelancaran arus lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan selama libur Natal dan Tahun Baru ini.

#kapoldabengkulu #irjenpoldrsarmedwijaya #kabidhumaspoldabengkulu #kombespolanuardi #polresrejanglebong #polreskepahiang #polrestabengkulu #polresbenteng #polresbengkulutengah #polresbengkuluutara #polresbengkuluselatan #polreskaur #polresseluma #polresmukomuko #polreslebong

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *