Subsatgas Dokkes Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Personil yang Melaksanakan Pengamanan

TBNews, BENGKULU – Subsatgas Dokkes Satgas 7 Banops Operasi Mantap Brata Nala  melakukan pemeriksaan kesehatan rutin personel yang sedang melakukan pengamanan diseputaran Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi, hari ini (26/12/23).

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari upaya pemeliharaan kesehatan dan kesejahteraan personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Nala 2023 yang bertugas dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut.

Kabid Dokkes Polda Bengkulu AKBP dr. Charles B. P. Manullang, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Nala 2023 dalam kondisi fisik yang fit dan mental yang optimal dalam menjalankan tugasnya.

“ Alhamdulillah sebanyak 15 personel yang di lakukan pemeriksaan kali ini tidak adanya terdapat keluhan ataupun penyakit, jadi bisa dipastikan personil yang melaksanakan pengamanan dalam kondisi fisik yang fit,” ujar Kabid Dokkes.

Pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan performa dan kesehatan personel Operasi Mantap Brata Nala 2023, sehingga mereka dapat terus menjalankan tugas-tugas mereka dengan profesional dan optimal.

#kapoldabengkulu #irjenpoldrsarmedwijaya #kabidhumaspoldabengkulu #kombespolanuardi #polresrejanglebong #polreskepahiang #polrestabengkulu #polresbenteng #polresbengkulutengah #polresbengkuluutara #polresbengkuluselatan #polreskaur #polresseluma #polresmukomuko #polreslebong

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *