Polsek Ketahun Patroli di Kawasan Wisata BMG Bukit Makmur

TBnews, KETAHUN – Personil Polsek Ketahun melakukan Patroli sambang di kawasan wisata BMG Desa Bukit Makmur Kec.Pinang Raya Kab.Bengkulu Utara Selasa (26/12/2023).

Giat patroli sambang yang dilakukan pada pukul 10.00 wib tersebut adalah bentuk pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH mengatakan yang mana kehadiran polisi diantara pengunjung tempat wisata itu dapat memberikan rasa aman bagi wisatawan ataupun masyarakat setempat selaku pengelola tempat wisata. Bhabinkamtibmas yang merupakan petugas polisi dengan Uniform di tempat keramaian juga diharapkan dapat mencegah terjadinya suatu tindak pidana.

Dalam giat Patroli sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun menyempatkan diri menyampaikan pesan kepada para pengunjung di pantai urai Paradise guna menyerap informasi dan juga memberikan Nomor kontak untuk mempercepat pelaporan jika terjadi sesuatu kejadian di tempat tersebut.

Sebagai bentuk pelayanan prima POLRI, kegiatan patroli sambang ini akan selalu di laksanakan oleh personil Polsek Ketahun sebagaimana arahan pimpinan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *