Personil Polsek Batik Nau Hadiri Sertifikasi Fisik Pembangunan Tahun 2023 Desa Samban Jaya

TBnews, BENGKULU UTARA – Mewakili Kapolsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Ipda Deni Mashuri SH, personel Polsek Batik Nau Brigpol Purwanto menghadiri Sertifikasi Fisik Pembangunan Tahun 2023 dengan sumber dana dari Dana Desa tahun 2023 di Desa Samban Jaya kecamatan Batik Nau kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (27/12/23) siang.

Sertifikasi Fisik Pembangunan Tahun 2023 Desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara tersebut bertujuan untuk melakukan pemeriksaan secara teknis dan pengecekan bersama-sama dari unsur terkait sebelum pihak TPK melakukan serah terima.

Adapun kegiatan fisik pembangunan yang dilaksanakan di desa Samban Jaya berbentuk pembangunan Rabat Beton 2 Jalur yang ada di Dusun I beringin dan pembangunan jalan Rabat Beton 1 Jalur yang ada di dusun III Air Solok.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batik Nau, Babinsa Sertu Hasim, Kepala Desa Samban Jaya, Ketua BPD dan Anggota, Pendamping Desa Nur Hadi dan Masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.k,. M.M melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, SH mengatakan , kegiatan Sertifikasi Fisik Pembangunan Tahun 2023 Desa Samban Jaya merunut kepada juknis penggunaan Dana Desa 2023.

“Kegiatan sertifikasi ini harus dìdampingi Bhabin Kamtibmas atau Tim Verifikasi kecamatan dan pendamping desa.

“Kami melalui Bhabinkamtibmas serta Babinsa siap mendukung program pemerintah dalam bidang pembangunan di desa terkhusus desa Samban” Tutup Kapolsek saat di konfirmasi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *