RSUD Temanggung Terima Bantuan Mobil dari Bank Jateng

TEMANGGUNG – Pihak RSUD Temanggung menerima bantuan hibah satu unit mobil Toyota Innova Reborn G 2.4 dari Bank Jateng Cabang Temanggung. Bantuan diserahkan Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung Tri Nugroho kepada Direktur RSUD Temanggung Tetty Kurniawati, di gedung RSUD, Jumat (29/12/2023).

Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung Tri Nugroho menyampaikan, bantuan tersebut merupakan sponsorship dalam bentuk hibah, dari kerja sama yang sudah dilakukan pihaknya dengan RSUD Temanggung. Apalagi, kerja sama keduanya sudah berlangsung lama.

“Kerja sama tidak hanya pada penempatan dana di Bank Jateng. Pembayaran biaya dari pasien juga disediakan secara digital, yang bekerja sama dengan Bank Jateng. Bahkan untuk biaya infrastruktur pembangunan gedung manakala diperlukan secara cash flow, bisa dibiayai dengan Bank Jateng,” imbuhnya.

Direktur RSUD Temanggung Tetty menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Bank Jateng. Kendaraan tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan.

“Jadi manfaatnya untuk seluruh komponen yang ada di rumah sakit, dan juga secara tidak langsung kepada klien atau pasien, untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD,” ungkapnya.

Tetty berharap, kerja sama dengan Bank Jateng bisa terus berjalan dengan baik, dan saling memberikan manfaat yang sebesar-besarnya.

“Kepada seluruh pegawai, mari kita jaga kendaraan ini dengan baik. Gunakan seperlunya, gunakan dengan bijak dan berhati-hati,” pungkasnya.

Penulis: sv;ekpEditor: WH/DiskominfoJtg

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *