Malam Puncak Pergantian Tahun, Kapolres Lebong Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

TBNews, LEBONG – Pada Minggu (31/12/2023), Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, bersama PJU Polres Lebong dan unsur Forkopimda Lebong, mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri dalam rangka pemantauan perkembangan Kamtibmas malam puncak pergantian tahun baru 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  memantau situasi Kamtibmas dari masing masing Polda jajaran terkait situasi Kamtibmas terkini.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Polda dan Polres Jajaran seluruh Indonesia terkait situasi kerawanan dan potensi konflik yang akan terjadi di malam puncak pergantian tahun 2024,” terang Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui PS Kasubsi PIDM Humas Aipda Syaiful Anwar.

Adapun, dalam penyampaiannya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,M.Si mengatakan, malam ini puncak pengamanan seluruh rangkaian kegiatan pergantian tahun 2023-2024, diharapkan agar seluruh jajaran ikut bergabung karena malam ini merupakan puncak pengamanan, agar seluruh personel pengamanan siap siaga. Dijelaskannya, berdasarkan karakteristik kerawanan agar diantisipasi dengan baik agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

#kapoldabengkulu #irjenpoldrsarmedwijaya #kabidhumaspoldabengkulu #kombespolanuardi #polresrejanglebong #polreskepahiang #polrestabengkulu #polresbenteng #polresbengkulutengah #polresbengkuluutara #polresbengkuluselatan #polreskaur #polresseluma #polresmukomuko #polreslebong

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *