Songsong 2024, Pemprov Jateng Tekankan Gotong Royong Atasi Kemiskinan

TEMANGGUNG – Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat bersama Pj Bupati Hary Agung Prabowo dan Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf. Sriyono memastikan kesiapan keamanan jelang perayaan Pergantian Tahun 2024 dengan melaksanakan Apel Gelar Pasukan di depan Kantor Kejaksaan Temanggung pada Minggu (31/12/2023) sore.

AKBP Ary Sudrajat dalam arahannya menyampaikan, personel gabungan pengamanan pergantian tahun difokuskan kepada pelayanan masyarakat dan diterapkan pada beberapa titik.

Pospam yang ada di beberapa titik merupakan wujud kolaborasi dan kerja sama dari Pemkab Temanggung dan Kodim 0706 agar pergantian tahun 2024 berjalan aman, tertib, dan kondusif.

“Adapun kegiatan pada sore ini, kita menyiapkan pengamanan pergantian tahun baru dan sekaligus kita mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan difokuskan di beberapa titik. Khususnya hari ini di Alun-alun Kabupaten Temanggung juga akan diadakan Pesta Hiburan Masyarakat. Bagi personel yang terlibat, kita fokus kepada pelayanan terhadap masyarakat, serta keamanan dan keselamatan pada saat pergantian malam Tahun Baru 2024,” tutur Kapolres Temanggung.

Kerawanan kemacetan lalu lintas dan kerawanan kriminalitas menjadi dua hal penting yang akan diantisipasi oleh personel gabungan dalam pengamanan menjelang pergantian Tahun 2024.

“Antisipasi dan tetap waspada terhadap seluruh pengamanan keselamatan, tetap berkoordinasi dan bersinergi. Sekali lagi, kita selalu mengutamakan kesiap-siagaan, antisipasi, menjaga diri. Selamat bertugas untuk hari ini, mudah-mudahan tugas yang kita emban hari ini menjadi suatu amalan dan ibadah,” pungkasnya.

Penulis: Nin;Ary;Azar;Adi;EkpEditor: WH/DiskominfoJtg

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *