Amankan Jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau, Kapolsek PUT Monitoring Personel Pengamanan

TBNews, CURUP – Polsek PU. Tanding terus melakukan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kapolsek PU. Tanding IPTU Hengky Noprianto, S.H, M.H, beserta personil Polsek PU. Tanding melaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan personil pam jalur lintas Curup-Lubuk Linggau, Rabu (03/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 18.00 WIB, sebagai upaya mengantisipasi tindak pidana Curat, Curas, Curanmor di wilayah hukum Polsek PU. Tanding, terutama di Kecamatan Binduriang.

Dalam monitoring dan pengecekan tersebut Kapolsek menekankan pentingnya pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab oleh seluruh personil Polsek PU. Tanding yang melaksanakan pam jalur lintas Curup-Lubuk Linggau. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, baik pengendara R4 (roda empat) maupun R2 (roda dua).

“Kami melakukan monitoring dan pengecekan secara rutin untuk memastikan bahwa personil pam jalur lintas Curup-Lubuk Linggau hadir dan melaksanakan tugas dengan baik. Hal ini sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak seluruh personil untuk selalu menjaga kewaspadaan dan tetap profesional dalam melaksanakan tugas. Pihaknya berharap, dengan adanya kehadiran Polsek PU. Tanding di jalur lintas tersebut, dapat memberikan efek deterrent terhadap potensi tindak pidana dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek IPTU Hengky Noprianto, S.H, M.H, juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan. Apabila terdapat hal yang mencurigakan atau memerlukan bantuan, masyarakat diminta untuk segera menghubungi pihak kepolisian. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polsek PU. Tanding tetap aman dan nyaman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *