Binrohtal Polda Bengkulu, Ustad Lopi Ingatkan Akherat

TBnews, BENGKULU – Menyadari akan pentingnya kebutuhan rohani pada setiap manusia, Kamis, (04/01/2024) Polda Bengkulu kembali melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutin di masjid Al-Amin Polda Bengkulu. Binrohtal yang dilaksanakan setelah apel pagi hari kamis ini diikuti setiap anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Bengkulu. Tampak hadir Itwasda Polda Bengkulu  Kombespol. Asep Teddy Nurasyah, S.Ik, MM dan para pejabat utama polda Bengkulu lainnya.

Ustadz Lopi dalam ceramahnya membacakan QS. Al-Anfal: 2 yaitu Orang-orang yang beriman itu adalah orang-orang yang apabila disebutkan nama Allah maka bergetarlah hati mereka. Apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya maka bertambahlah keimanan mereka. Dan mereka hanya bertawakal kepada Rabb mereka.

Artinya, apabila disebutkan tentang kebesaran dan kekuasaan-Nya dan ancaman hukuman yang akan ditimpakan kepada orang-orang yang durhaka kepada-Nya maka hati mereka pun merasa takut,” jelasnya.

Selain itu dengan nada ceramah khasnya, ustadz kondang kota Bengkulu itu juga mengingatkan kepada seluruh jamaah untuk selalu menambah bekal untuk akherat kelak. Dengan harta dan jabatan yang dimiliki manfaatkan untuk menolong agama Allah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *